""'>

Senin, 26 Agustus 2013

See You Later Kii!

Hai selamat malam saya Ricky Raharjo. Hari ini saya mendapatkan kabar bahwa teman Thailand saya, Kii akan pergi ke Singapura. Dia pergi sendirian layaknya pengembara, eh kalau jaman sekarang istilah kerennya Traveler. Sudah 1 tahun Kii ada di Indonesia, dan tujuan utamanya untuk belajar di UNIKA Semarang. Saya baru kenal dia 3 bulan terakhir ini, dan hari ini saatnya dia pergi meninggalkan tanah air Indonesia, mungkin untuk mencari pengalaman baru lagi.



Kemarin saya tidak jadi pergi bermain bersama Kii, karena dia tidak membalas sms saya. Hari ini baru dikabari lewat Facebook saya, bahwa dirinya tidak memiliki pulsa telepon. Padahal kemarin saya sudah ngutang pulsa sama Mba Cipud agar bisa menelpon dia, tapi tetap perasaan waktu itu pingin nunggu smsnya saja. Sayang, saya jadi melewatkan kesempatan berharga untuk bersama dirinya sebelum pergi ke Singapura.

Saya chatting / kabar-kabaran via Facebook saat baru tiba di tempat kerja. Saya tanya apa masih menunggu pesawat di Bandara? Jawabnya iya, lalu saya putuskan bahwa saya akan ke Bandara sebentar lagi. Ruangan kantor seperti biasa, hari senin selalu diadakan meeting para Sales dengan KCP. Saya tidak ingin mengganggu meeting dengan masuk lalu bilang hanya untuk ijin keluar sebentar. Karena KCP saya baik, saya biasanya diijinin. Saya titip tasnya kepada Mba Novi di meja Sales Counter, dan langsung pergi ke Bandara Ahmad Yani dengan mengendarai motor Tiger saya.

Sesampai di sana, saya langsung kontak Facebooknya lagi bahwa saya telah sampai. Akhirnya kita bertemu di pintu keluar Bandara. Mungkin kalau di film-film harusnya meluk atau bagaimana, sayang saya tidak bisa begitu. Saya hanya ngobrol sebentar dan meminta maaf atas janji mengajaknya ke Cimory tidak jadi terlaksana. Hanya salam tangan, lalu say goodbye dan ati-ati di jalan, dia balik ke pintu keluar. Eh ternyata Kii tidak boleh lewat pintu keluar, akhirnya dia berjalan lagi ke pintu masuk untuk masuk lagi ke ruang tunggu pesawat. Saat itu pula saya temanin ke sana, dan say good bye lagi saat tiba di pintu masuk.

Saya belum pulang dari situ, saya tanya petugas Bandara yang ada di situ, bagaimana cara supaya bisa melihat pesawat lepas landas. Setelah diberi petunjuk saya langsung pergi ke anjungan Bandara. Setelah sudah 1 jam menunggu akhirnya pesawat Airasia tujuan Singapura lepas landas juga, dan saya sempat mengabadikan videonya.


Gara-gara saya ke anjungan, saya jadi mengeksplor tempat baru. Jadi kepikiran nongkrong di situ kapan-kapan, hehe (^^). Anyway, terima kasih sudah menjadi teman saya Kii. Kalau ke sini kita main-main lagi kayak dulu ya, kayak di Sam Po Kong dulu, foto-foto!

Saya Ricky Raharjo, selamat malam dan semoga harimu menyenangkan!

*Note : Untuk lomba blogdetik saya.

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar