""'>

Selasa, 27 Agustus 2013

Brainwave Attract Love!

Malam, saya Ricky Raharjo, apa kabar kalian semua? Saya? Capek sekali...., karena hari ini seharian full kerja! Sebagai akuntan memang selalu disibukkan di akhir bulan semacam ini. Barusan saya baru selesai menyelesaikan laporan PPN untuk perusahaan saya. Dan tahu ga, ini baru pertama kalinya saya bekerja di rumah. Saya bawa datanya pulang ke rumah untuk dikerjakan, soalnya teman-teman akuntansi saya sudah semua. Pak Anton juga sudah menyuruh agar melaporkan hasil bayar pajaknya hari ini, agar segera dibayarkan ke kantor pajak besoknya.



Saya kalau bekerja selalu double check, dan tidak hanya mengerjakan pajak. Kebanyakan santainya juga sebenarnya sih. Gara-gara itu saya harus menanggung pekerjaan ini semua di rumah. Walaupun begitu saya tetap dong komitmen 30 hari ngeblognya.

Hari ini musik sangat membantu saya. Lantunan lagu-lagu ceria membuat saya semangat bekerja. Tahu ga apa yang saya dengarkan, ya kebanyakan Jepangnya sih, seperti AKB48. Oh iya ada musik-musik instrumental dari film, yang kayak gitu tuh saya jadi semangat kerja. Semenjak saya beli headset murah, di mana kabelnya nyampe di kantong saja, saya jadi sering mendengarkan musik. Ada alasan khusus juga sih kenapa saya beli headset itu.

Waktu saya mudik di rumah Nenek. Saudara saya bernama Tio, memberitahu soal musik brainwave. Saya sih sudah tahu brainwave itu apa. Tapi bagi yang belum tahu saya kasih tahu. Jadi menurut ilmu sok tahu saya, musik-musik brainwave adalah musik-musik instrumental yang membentuk gelombang suara berguna untuk mengatur pikiran alam bawah sadar manusia agar lebih mudah mengeluarkan potensial terbesarnya.

Musik brainwave yang dikenalkan saudara saya adalah Attract Love. Ternyata dia suka membaca-baca tentang brainwave di kaskus. Tidak hanya membaca, Tio sudah membuktikan khasiatnya. Dia sudah bisa jalan dengan wanita sekantor yang dia suka, bahkan bergandengan tangan.

Cara menggunakan menurut saudara saya cukup simple. Dengarkan Attract Love dengan menggunakan headset saat mau tidur malam, dan lihat foto wanita yang kita suka. Lalu bayangkan kalimat-kalimat positif yang keluar dari mulut sang wanita idaman. Beri sugesti seperti, "Saya pantas mendapatkan cintanya", atau semacamnya.

Hasilnya tidak hanya wanita yang disuka mendekat. Rekan kerja, bos, dan orang-orang di sekitarnya juga ikut memberi kebaikan terhadap dirinya. Dia merasa tidak direndahkan lagi. Bisa mendapatkan apapun yang kita inginkan jika kita meminta kepada Allah, brainwave hanya sebagai media ikhtiar saja. Tidak ada mistis-mistinya kok, teknologi baru gitu, silakan bisa di google sendiri hehe (^^).

Waduh jadi mau pakai sekarang nih, biar waktu ketemu bos atau rekan kerja, aman-aman dan damai saja.

Saya Ricky Raharjo, semoga harimu menyenangkan!

*Note : Untuk lomba blogdetik saya.

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar