""'>

Kamis, 25 April 2013

SALAM SAPA BLOGGER PERSONAL

Halo teman-teman blogger, perkenalkan nama saya Ricky Raharjo. Sudah makan belum? Senang sekali akhirnya saya menemukan tempat di mana saya bisa mendapatkan teman-teman blog sesuai dengan kriteria blog saya yaitu personal.

Kenapa saya memilih blog personal? Awalnya saya hanya ingin melampiaskan uneg-uneg saya. Setelah diteliti ternyata saya alay sekali waktu buat blog pertama kali, bahkan templatenya membuat saya ogah untuk menulis blog itu. Akhirnya setelah banyak mendapat ilmu-ilmu dari orang-orang terkenal, seperti Steve Job dengan teori simple, mudah dan berguna, kemudian Raditya Dika yang membuat blognya lebih kepada konten yang bodoh tapi menghibur, akhirnya terbentuklah blog On The Way Raharjo.

Blog ini berisi tentang cerita keseharian saya menemukan ilmu yang saya dapat dari teman-teman, orang-orang, bahkan keluarga sekalipun, entah itu didapat dengan sengaja maupun tidak sengaja. Saya ingin sekali blog saya mempunyai pembaca, tapi karena saya sendiri agak malu untuk share blog personal ke social media, makanya saya butuh teman yang tidak dekat namun suka membaca, agar bisa saling tukar pikiran. Sekarang blog saya masih saya sebarkan ke twitter dengan mention ke sahabat saya, dan ada juga teman yang saya dapat dari omegle.

Terima kasih Blogger Energy, semoga dengan saya bergabung di sini, saya dan kalian semua dapat memberikan timbal balik yang dahsyat. Maju terus blogger personal Indonesia!

Photobucket

Related Post

22 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Selamat gabung di BE
    Tunggu waktu konfirmnya ya
    Semoga betah :)

    BalasHapus
  3. Gak usah malu-malu bang, santai aja, yang baca juga gak mungkin setelah baca tulisan ini terus langsung diumumin dimic mesjid.

    Selamat bergabung, dan semoga betas sama BE.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas bayu, sip deh, ntar saya ramein grupnya (^^)

      Hapus
  4. salam kenal, selamat bergabung di blogger energy ya. semoga semakin berenergy nulis di blognya :3

    BalasHapus
  5. hai Ricky
    salam kenal
    ini blogku meimeiwulandari.blogspot.com
    twitternya @meifariwis

    senang bisa berteman
    betah2 di BE yaaa

    BalasHapus
  6. iya Mei :-), makasih dah berkunjung

    BalasHapus
  7. selamat bergabung di keluarga Blogger Energy, kawan!
    semoga lekas masuk neraka :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah x_x masuk blogger energynya aja ya kakak ;'(

      Hapus
  8. Selamat Gabung bro. semuga jadi species yang unik dan kreaif bareng populasi BE..hehe :)

    BalasHapus
  9. baru aja nongol disini disambut sama header yg fotonya bikin ngagetin kucing gw,,hahaha salam kenal, semoga konsisten ngeblog n gak kayak gw yg abal2, nahlo, heheh exchange of energy :D

    @iva_gs

    BalasHapus
  10. ee buseet blognya langsing amat --''

    BalasHapus
  11. wah nama belakangnya sama,,, jangan2 kita saudara yah.. hehehehe..
    salam kenal bung raharjo :)

    BalasHapus