""'>

Minggu, 06 Januari 2013

Selamat Hali Tahun Baru by Noe

Hari dimana sebagian besar orang merayakan pergantian tahun dengan kembang api dan bakar-bakar. Sisanya sebagian kecil orang hanya merayakan di rumah dan menonton TV, jika anda suka film pasti akan menonton film Bioskop Trans TV. Kenyataannya kemarin ketika waktu sudah menunujukkan pukul 00.00 WIB di tempatku, saya hanya menonton TV dengan Ibu saya.

Kenapa tidak, saya tidak benar-benar mempersiapkan tahun baru seperti tahun-tahun berikutnya dengan teman saya. Waktu berjalan terus dan terus berputar seiring kesibukkan dan aktivitas-aktivitas baru yang mewajibkan mereka mendapatkan hidup yang lebih baik. Saya sebenarnya mempunyai alasan tersendiri kenapa saya tidak merayakan tahun baru ini. Pertama, saya tidak mempunyai cukup modal untuk merayakan tahun baru 2013. Kedua, saya tidak mempunyai quality time dengan wanita yang saya resolusikan di tahun 2012 karena tidak terwujud. Ketiga, biasa cuaca tidak terlalu mendukung untuk jalan-jalan, lagipula saya sudah sering keluar malam jadi sudah terbiasa untuk keluar malam seperti ini. Kesimpulannya adalah saya ingin berhemat, saya tidak ingin menghabiskan uang di awal hari tahun baru 2013.

Banyak aktivitas menunggu untuk dijalankan, saya pun sudah menetapkan target-target 2013, dan semoga semuanya berjalan dengan lancar. Resolusi wanita biarlah nanti mengalir saja, Tuhan pasti tahu yang terbaik untuk saya, amin. Pada tanggal 1 Januari 2013, tidak terlalu banyak yang saya selamatin seperti tahun sebelumnya, saya hanya mengucapkan kepada sebagian kecil orang, seperti orang-orang yang paling dekat dengan saya saja.

Salah satunya adalah Noe, dia wanita Jepang yang pernah ke Indonesia menjadi relawan di Tegal Rejo. Saya reply salah satu tweet noe yang berbahasa jepang itu dengan bahasa Inggris. Takjub, karena dia membalasnya dengan bahasa Indonesia, walaupun agak celat sedikit. Walaupun begitu saya kagum berarti dia masih ingat saya adalah orang Indonesia. (^^)


Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar