""'>

Sabtu, 16 November 2013

Foto-foto Event Toys Fair di Bulog 2013

Minggu kemarin saya datang ke acara Toys Fair di Bulog. Kalau acaranya mulai dari siang hingga sore begini, saya selalu datang setelah shalat duhur. Di sana ada teman saya namanya Mas Fajar. Beliau adalah salah satu orang yang mempunyai banyak teman di bidang hobi seperti ini, terutama mainan. Pras, Aldi, dan teman lainnya belum datang karena menghadiri acara teman kami yang lainnya, namanya Kris. Dikira Pras dan kawan-kawan saya datang ke acaranya Kris saat saya sms "otw" ke mereka. Akhirnya terjadilah miss komunikasi. Sambil menunggu mereka selesai acaranya, saya foto-foto di acara Toys Fair di Bulog.

Waktu saya sedang mengabari Pras dan lainnya, saya menemukan obyek yang baru di mata saya, yaitu Mobil Kelilingnya Indomaret.

indomaret
Mobil Keliling Indomaret? Pasti bagus yah kalau dibuat Diecast-nya. (^^)

Karyawan yang sedang membuatkan Mie Instant dalam Cup.

Saat saya sedang memfoto-foto mobil itu datanglah Mas Fajar. Beliau memakai cocard yang dikasih oleh teman yang membuat stan di dalam, jadi bisa bebas ke luar - masuk acara. Karena saya tidak mengenal orang-orang selain Mas Fajar, akhirnya saya beli tiket masuknya sejumlah Rp 15.000, kalau tidak salah (pokoknya lebih dari Rp 10.000 gitu).

Oke, mari kita masuk! (/^0^)/

Suasana Event Toys Fair :


 Mas Fajar melihat ada penampakan dari arah panggung sana (bercanda ding, cuma mau test flash kamera aja, plis deh).


optimus prime papercraft
Papercraft yang berbentuk Optimus Prime, bener-bener detil, Awesome! Mainan ini berhasil menyelamatkan kedatangan saya, karena itu saya namai dengan Papercraft Selamat Datang.

ROCKMAN
Yang Biru-biru tuh kenal banget mainan waktu pas ada nintendo, Rockman. Ijo-ijo itu Power Ranger yang dulu dimainkan oleh Tommy (Power Ranger versi Amerika).

Beyblade still exist!

Who's That Pokemon?!

Just Kidding, perempuan ini sedang berkosplay sebagai Perona (One Piece). Peace! (^^)

Circuit Mini 4WD, Tamiya, sudah lama tidak melihat beginian.

Sekarang Mini 4WD ada yang menggunakan figur chibi gitu, lucu yah! (^^)

Rockman, Spiderman, Kamen Rider W, Buzz Lightyear, dll.

Banyak Super Hero di sini, tidak sedikit yang jahat tapi baik seperti para Minion kuning yang lucu itu (^^).

Kamu dapat melihat betapa banyaknya Mainan Super Man di sini.

Beberapa boneka yang random abis, campuran gitu.

Hello Kitty Things, yang suka Hello Kitty mana suaranya! :-D

Stan Air Shoft Gun, kalau mau coba nembak 20 peluru harganya Rp 5.000.

Beberapa Mobil-mobilan :

Ryuk sedang mencari pemilik Death Note yang bersembunyi dibalik banyak mobil itu.

Mobil-mobilan yang ada di dunia Real sepertinya.

Ini namanya Hot Wheels Bro, udah tahu kan?

Mobil Patroli Indonesia, menakjubkan sangat, mau urusan cepat selesai, wani piro?


Pastinya ada Gundam juga :


j-shop semarang
Gundam di stan J-SHOP

Unicorn Gundam

Unicorn Gundam (lagi, katanya Mas Fajar, gatau Gundam-gundaman saya, gomen! >_<)


Serangan dari Belakang!

Keren banget, gundam-gundamnya!

Rame banget Gundamnya, sayang saya ga ngerti semua nama-namanya.


Mainan Lainnya :


shf
I love Kamen Rider. :-*

danbo
Softbank, Bandai, dan Danbo

Sedikit saja saya foto dengan cosplayer, yang tadi one piece sudah, dan ini sisanya yang kawaii.

MIKU
Hatsune Miku, sip!

Akhirnya yang ditunggu datang juga, Pras dan teman-temannya. Mereka tidak masuk di event kali ini, hanya di depannya saja. Lagian eventnya bayar, apalagi sudah mau selesai. Tapi mereka masih sempat berfoto-foto menggunakan kamera D5100 saya dengan obyek seadanya.

Yuna (Cosplayer) dan Pras dengan ekspresi jeleknya.

Aldy dan Yuna (Cosplayer), Natsu sepertinya iri.

Aldy sedang memperkenalkan kartu namanya, senjata saat HP sedang low bat buat kenalan.

Saya, Hermon, dan Pras .

 
Demikian foto-foto event Toys Fair di Bulog 2013. Saya Ricky Raharjo, terima kasih! (^^)

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar