""'>

Rabu, 06 November 2013

Foto-foto Event Orenji di FIB UNDIP 2013

Hari minggu yang cerah, saya pergi ke Event Jepang-jepangan yang diadakan oleh Orenji-kun (FIB UNDIP). Saya juga ingin mengetes kemampuan DSLR baru saya, yaitu D5100. Saya pergi sendiri ke sana, dan belum bertemu dengan teman-teman. Sambil menunggu teman saya datang akhirnya saya hunting foto sendirian di kawasan event tersebut.


Suasana Event Orenji :




Banner Orenji-Kun sudah melambai-lambai~



Terik Matahari yang tertutup awan tipis~



Where is Natsu?!



Hasil lomba menggambar!


Wah RAMAI sekali!!!







Koleksi kartu Yu-Gi-Oh dan lainnya!




Koleksi Tamiya!



Seting tempat yang keren!


The Beautiful Cosplayers :


fairy tail

Erza


japan

Girl (Gak tahu tapi kawaii aja ^^ )


one piece

Nico Robin


ff x

Yuna


ff x

Yuna (juga)





Sengoku Musou / Samurai Warriors :






Final Fantasy Advent Children :








Tentu saja ada cosplay Naruto (/=^o^)/ :


naruto

kakashi cosplay

gara cosplay


Cosplay Lainnya :



Ups, out of focus! Gomen!



Kawaii School Girl


gintoki

Gintoki



Saat matahari tenggelam, akhirnya bisa bertemu dengan teman-teman :


Mas Fajar, senang sekali sepertinya Mas Fajar, hm...



Bersama Nico Robin dan Cosplayer Shingeki No Kyojin, masih penasaran dengan cewek SNK nya, orang Jepang bukan ya? Soalnya suka bilang haik!






Aldi dan Pras, partner of crime, maksud saya saya selalu gila-gilaan dengan mereka berdua


Saya bersama Maskot Orenji (>.<)


Demikian foto-foto di Event Orenji, semoga ada event Jepang yang lebih seru lagi! (^o^)/







Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar